BATU DARAH ( BLOODSTONE )







       Batu darah atau bloodstone mempunyai nilai kekerasan 6 moh . Warna batu darah ini hitam dan berkilau seperti logam , sedangkan susunan kimianya pun mengandung unsur unsur besi. jika di pegang , batu ini terasa berat. Untuk mengetahui asli atau tidaknya batu darah mudah sekali caranya yaitu, gosokkan batu pada porselin yang kasar misalnya bagian belakang dari sebuah piring nasi yang dibuat dari porselin . jika piring itu terlihat goresan berwarna merah darah , pastilah batu itu asli .jika tak tampak gores darah merah ,batu itu hanya kaca belaka.







       kenapa batu ini dinamakan batu darah ? menurut kepercayaan batu ini dapat menghisap darah dari luka luka yang darahnya mengalir tak henti hentinya . bahkan apabila batu ini di kenakan air sedikit , lalu di gosokkan pada tangan akan meninggalkan benda cair seperti darah .







      ketika saat tuhan Yesus Kristus di paku di kayu salib, darahnya mengalir kebawah dan jatuh diatas jenis batu batu ini, batu ini menjadi batu keramat . adapun khasiat batu darah ini yaitu :




1. memperpanjang umur
2. mendatangkan rejeki
3. penawar sakit hati
4. pengobar semangat berjuang
5. mencegah keracunan karena upas binatang serangga


0 Response to "BATU DARAH ( BLOODSTONE )"

Popular Posts